Pesandan Kesan Perpisahan






Terima kasih kepada pembawa acara atas waktu yang diberikan kepada saya selaku wakil dari kelas VII dan VIII guna menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka perpisahan kelas IX yang disinkrunkan dengan kenaikan kelas VII dan kelas VIII. Sebelumnya marilah kita bersama-sama memanjatkan puja dan puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa) semoga acara yang dilaksanakan pada hari ini dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan kita bersama.
Om Swastiastu

Yth. Kepala UPTD Kecamatan Abang
Yang kami hormati Perbekel yang mewilayahi SMP N 2 Abang
Bapak Kepala SMP N 2 Abang yang kami hormati
Yang kami hormati, Ketua dan Pengurus Komite SMP N 2 Abang
Yang kami hormati, staf Dewan Guru dan TU SMP N 2 Abang
Dan teman-teman kelas VII, VIII, dan IX yang kami banggakan.

Hari ini merupakan hari yang bersejarah, betapa tidak karena kami seluruh anak dari kelas VII dan VIII akan ditinggalkan oleh kakak kelas IX. Rasa gembira dan sedih berbaur menjadi satu, kami gembira karena kakak kelas IX telah menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun di SMP N 2 Abang tercinta ini. Sedih karena sebentar lagi akan ditinggal oleh kakak-kakak kelas IX. Melalui kesempatan ini kami atas nama adik-adikmu yang akan ditinggalkan, memohon maaf apabila selama 3 tahun kita bergaul di sekolah ini, ada kesalahan-kesalahan yang kami perbuat baik disengaja maupun yang tidak disengaja. Segala hal-hal positif dari yang kakak lakukan dan berikan bagi sekolah ini akan kami jadikan suritauladan, untuk dapat melanjutkan apa yang telah kakak-kakak berikan kepada kami. Harapan kami lanjutkan semua yang sudah kakak-kakak dapatkan di sekolah ini. “Gantungkan cita-citamu setinggi langit” selamat jalan kakak-kakakku. Doa kami untuk kalian agar seluruhnya menjadi yang terbaik.
Tak lupa kami mohon maaf apabila dipenyampaian pesan dan kesan ini ada hal-hal yang kurang berkenan dihati Bapak maupun Ibu Guru dan teman-teman sekalian. Sebagai akhir kata kami haturkan parama santi.

Om Santhi, Santhi, Santhi Om

Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan alamat email sobat pada kotak dibawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Media Pendidik dan Pendidikan


Artikel Terkait:

0 Komentar
Tweets
Komentar

0 comments:

Poskan Komentar

Komentar anda sangat menentukan keberlangsungan blog ini.
Apabila anda tidak punya akun, gunakan anonymous
Apabila anda punya, gunakan Nama/URL
»Nama: diisi dengan nama anda
»»URL: diisi dengan alamat web, alamat email, dsb