Cara Mudah Menghilangkan Galat Ketika Login Blogspot





Apa yang saya tulis kali ini adalah pengalaman saya ketika login ke blog ini, apa yang tidak pernah saya pikirkan terjadi....Galat bX-fa9wwp dst. Kebingungan pun menghantui, mungkin perasaan itu sama dengan apa yang anda rasakan saat ini, itu artinya kita tidak dapat masuk blog kita dan mengutak-atiknya lagi, nah pada kesempatan ini saya akan memberikan 2 cara yang dapat kita lakukan untuk dapat masuk ke blog kita, yaitu:


Cara 1:
Cara yang pertama ini saya dapatkan dengan cara mencoba, saya belum sempat gogling dan melakukan cara yang lain. cara ini adalah dengan tetap login melalui http://www.blogger.com/ di addres bar mozilla atau E explorer kita. Setelah itu kita masuk seperti biasa dengan mengetik e-mail dan passwordnya lalu klik login. Nah ketika keluar tulisan galat bX-fa9wwp kita klik kembali alamat blog kita yang ada di addres bar, akhirnya kita sudah bisa masuk kan??? (cara ini hanya dapat dipakai sementara karena galat itu akan selalu muncul ketika kita login di komputer lain)

Cara 2:
Cara ini saya peroleh melalui googling, karena saya penasaran akan kesalahan yang terjadi ini. Cara tersebut adalah:
1.  masuklah melalui http://draf.blogger.com/home
2.  ubahlah bahasa pengaturan yang kita gunakan dengan default language yaitu English (UK)
3.  cobalah untuk keluar (sign out) dan masuk (login) kembali
4.  apabila sudah tidak terjadi galat, berarti cara itu sudah berhasil...

selamat mencoba semoga berhasil
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan alamat email sobat pada kotak dibawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Media Pendidik dan Pendidikan


Artikel Terkait:

0 Komentar
Tweets
Komentar

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat menentukan keberlangsungan blog ini.
Apabila anda tidak punya akun, gunakan anonymous
Apabila anda punya, gunakan Nama/URL
»Nama: diisi dengan nama anda
»»URL: diisi dengan alamat web, alamat email, dsb