PUISI-PUISI KARYA SISWA (Part 2)






Tuhan
Karya: Indah Sari Febriana (SDN 12 Pemecutan VIB; 2011)

Tuhan, kaulah pencipta dunia
Kaulah segalanya untuk semua ini
Tuhan, aku sangat bersyukur padamu
Karna aku...

Telah terlahir disini
Aku sangat senang
Berada dialammu ini
Karna alammu ini...
Begitu indah terlihat oleh mata
Tuhan, aku sering berdoa kepadamu
Karna aku...
Ingin alam ini dijaga dengan baik
Karna aku...
Sangat cinta dengan alamku ini
Tuhan, aku mohon...
Janganlah kau hancurkan alam ini
Karna alam ini adalah...
Ciptaan paling indah darimu



Guru
Karya: Linda Puspita Sari (SDN 12 Pemecutan VIB; 2011)

Guru...
Kau masa depanku
Kau menerangi jalanku
Dengan cara...
Memberiku ilmu
Jika tidak ada engkau
Apalah jadinya aku
Kau buatku bisa
Membaca, menulis
Hingga aku pintar
Hingga aku jadi kutu buku...
Kau ajari aku...
Dengan penuh kesabaran
Kaulah orang yang..
Tak pernah terlupakan
Karna kau bagaikan
Lampu dalam hidupku
Aku tidak bisa
Membalas membalas jasamu
Aku hanya bisa
Mengucap terima kasih....

Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan alamat email sobat pada kotak dibawah untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Media Pendidik dan Pendidikan


Artikel Terkait:

0 Komentar
Tweets
Komentar

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat menentukan keberlangsungan blog ini.
Apabila anda tidak punya akun, gunakan anonymous
Apabila anda punya, gunakan Nama/URL
»Nama: diisi dengan nama anda
»»URL: diisi dengan alamat web, alamat email, dsb